Antonio Conte: Tekanan Spurs Membawa Yang Terbaik dari Chelsea


Antonio Conte: Tekanan Spurs Membawa Yang Terbaik dari Chelsea - Online Informasi Bola Dunia

Bawa, Tottenham, bawa. Itulah pesan dari Antonio Conte, yang mengatakan bahwa pengejaran Chelsea yang tak kenal lelah di puncak klasemen Premier League membantu membawa yang terbaik darinya dan timnya.

Spurs pindah ke dalam empat poin dari Chelsea dengan meronta-ronta Watford 4-0 saat makan siang namun Chelsea kemudian memimpin tujuh poin mereka dengan unggul 3-1 di Bournemouth. "Saya sangat puas karena tidak mudah bermain game ini setelah menang atas Tottenham tapi jawaban kami sangat bagus," kata Conte. "Ketika Anda bermain setelah lawan Anda dan Anda melihat lawan Anda sangat dekat, itu bisa membawa sedikit tekanan. Saya sangat senang menghadapi situasi seperti ini, bermain dengan hanya empat poin di depan lawan kami.

"Saya suka tekanan, saya hidup dari tekanan. Saya tidak melihat tekanan, saya menekannya. Saya pikir tekanan memberi Anda yang terbaik dari diri Anda sendiri. "

Spurs telah memenangkan enam pertandingan liga berturut-turut dan mendapat harapan dari kekalahan mengejutkan Chelsea di rumah bagi Crystal Palace. Tapi sejak saat itu Chelsea telah mengalahkan Manchester City dan sekarang Bournemouth, meyakinkan manajer mereka kemunduran Palace adalah kejadian aneh. Mereka membutuhkan 15 poin dari tujuh pertandingan tersisa mereka untuk menjadi juara namun Conte melihat gelar tersebut sangat banyak untuk diperebutkan dan memperingatkan pemainnya Spurs bisa merebutnya jika Chelsea menurunkan standar mereka.

"Kita harus tetap fokus dan terkonsentrasi karena yakin Tottenham memiliki keinginan besar untuk memenangkan gelar. Jangan lupa bahwa musim lalu Tottenham memperjuangkan gelar tersebut sampai akhir. Itu berarti mereka adalah tim yang sangat bagus. Dan Tottenham lebih kuat dari musim lalu. Penting untuk memahami hal ini.

"Ada tujuh pertandingan lagi. Jadwal kita tidak mudah. Kami tahu ini tapi penting untuk pergi permainan demi permainan. Setelah hasil melawan Crystal Palace di mana kami tidak pantas kalah, kami bisa saja menjatuhkan poin melawan City dan kemudian melawan Bournemouth. Sebagai gantinya kami memenangkan kedua game tersebut. Kita harus terus begini. Chelsea dan Tottenham Mendominasi Tim PFA Premier League.

Penilaian Eddie Howe atas kekalahan Bournemouth memiliki nada tidak menyenangkan bagi tim yang berharap ada pemain Chelsea yang tergelincir. Chelsea melaju ke keunggulan 2-0 sebelum Josh King mengurangi defisit, tapi saat Bournemouth mulai percaya kembali, Chelsea menahan mereka sebelum menarik diri. "Mereka yang penting adalah tim yang sangat sulit untuk mengejar laga melawan," katanya.

Mauricio Pochettino, yang berbicara sebelum Chelsea bermain, mengatakan bahwa Spurs membutuhkan "kesabaran, waktu dan sedikit keberuntungan" jika mereka ingin memburu para pemimpin. Ada sedikit keberuntungan yang dibutuhkan baik untuk Watford begitu Dele Alli telah membuka skor dan, setelah usaha Eric Dier dan dua gol dari Son Heung-min membuatnya menjadi 4-0, manajer Tottenham mampu memberi Harry Kane sebuah Latihan saat kembali dari cedera.

"Saya pikir kita lebih kuat dengan Kane dan siap bertarung lagi," kata Pochettino. "Saya pikir ini sangat penting. Anda menggunakan banyak pemain di skuad dan semua pemain sangat penting di musim ini. "


Postingan populer dari blog ini

Walter Mazzarri 78% di Pecat Dari Watford

Probabilitas dan Strategi Slot Sederhana

Ketahui Daftar Istilah Permainan Slot